Trik Modifikasi Vario 125 Warna Putih Agar Semakin Keren

Melakukan modifikasi motor tak harus mengeluarkan banyak biaya. Anda dapat memodif motor anda dengan teknik simpel dan biaya terjangkau. Salah satu motor yang sering dimodifikasi tersebut ialah Honda Vario 125 warna putih. Modifikasi Vario 125 warna putih ini bisa dibilang sangat ekonomis dengan hasil yang maksimal. Tujuannya ialah hanya untuk merefresh tampilan Honda Vario 125 warna putih saja. Ide modifikasi untuk motor Honda Vario 125 yang bisa anda lakukan diantaranya yaitu pemilihan warna yang berbeda dari biasanya.

Ide modifikasi Vario 125 warna putih ini tentunya simple dan bisa membuat setiap orang kagum ketika melihat motor tersebut. Untuk itu, ada baiknya jika anda bisa memilih kombinasi warna yang sangat bagus dan sesuai untuk sepeda motor anda. Biasanya, kebanyakan orang lebih memilih warna natural untuk warna dasar dan dikombinasikan dengan warna gelap lainnya. Selain pemilihan warna motor tersebut, sebenarnya masih banyak lagi cara modifikasi motor Honda Vario 125 putih agar terlihat semakin keren.

Trik Modifikasi Vario 125 Warna Putih

Anda tidak harus mengeluarkan biaya yang dalam hanya untuk memoles motor anda. Ada beberapa ide simple yang dapat anda lakukan untuk membuat motor Vario 125 anda menjadi lebih menarik tanpa mengeluarkan uang banyak. Berikut ini, ada beberapa ide simple untuk mengubah tampilan Vario 125 menjadi lebih keren dari biasanya.

1. Mengganti Striping dan Ganti Warna Velg

Salah satu cara modifikasi Vario 125 warna putih yang bisa anda lakukan ialah mengganti striping dan ganti warna velg. Berikut cara mengganti striping dan ganti warna velg terlengkapnya.

Gunakan striping Honda Click 125i dengan kualitas yang baik. Striping asli anda copot. Kemudian bersihkanlah sendiri. Dengan begitu, permukaan akan bersih tanpa sisa lem. Selanjutnya, anda tinggal tempel striping baru dengan berhati-hati. Untuk mengganti warna velg putih menghabiskan 3 kaleng cat semprot yaitu 2 kaleng putih dan juga 1 kaleng clear. Dengan menggunakan cat semprot, anda akan lebih menghemat waktu dan biaya.

Untuk warna cerah, sebaiknya anda memilih cat semprot dengan kualitas lebih baik. Karena warna cerah tersebut akan mudah memudar ketika anda kurang tepat menyemprot maupun melapisi warnanya. Akan tetapi untuk warna putih, sekalipun pudar tidak akan terlihat begitu mencolok seperti warna lainnya. Jika anda salah memilih warna, maka tampilan sepeda motor anda akan menjadi aneh. Saat penyemprotan pun, anda sebaiknya jangan terlalu dekat dengan velg motor maupun terlalu jauh.

2. Mengubah Beberapa Bagian Motor

Ada ide lainnya untuk memodifikasi motor Vario 125 anda yakni dengan mengubah beberapa bagian motor anda seperti spion, ataupun bagian dari lampunya. Hal tersebut memang memberi kesan tidak mengubah apapun. Akan tetapi bagian minor yang berubah pada motor anda dapat menjadi sebuah hal kecil yang membuat anda tampak berbeda. Hal tersebut bisa menjadi salah satu hal terbaru yang membuat motor anda terlihat lebih menarik dari biasanya.

Melakukan penambahan berupa aksesoris Bolt-On yang umum dipasaran. Sebut saja spion variasi, handle rem variasi, dan selang rem galfer. Beralih ke sektor kaki-kaki, suspensi bagian depan di modifikasi Vario 125 sebaiknya dibiarkan standar. Namun piringan cakram bisa diganti model variasi dengan ukuran yang lebih besar dibanding standard. Tambah dikombinasikan dengan kaliper Brembo Aftermarket. Sementara di bagian belakang, suspensi tabung dengan label Ohlins bisa anda gunakan untuk mengawal velg standar Vario 125. Honda Vario 125 warna putih anda akan tampak semakin keren.

loading...