3 Lampu Led Untuk Lampu Utama Motor Tren 2017

In Motor

LED (Lampu Light Emitting Diode) telah menjadi tren pada motor terbaru. Selain terbilang lebih hemat energi, sinar LED ini juga lebih terang dan putih. Beberapa motor terbaru seperti Vario FI, Honda PCX150, Vario 150 eSP, All New Yamaha Soul GT, dan juga NMAX sudah menggunakan LED ini. Lampu LED untuk lampu utama motor memang banyak diminati pengguna sepeda motor sekarang ini. Lebih asyik lagi, LED ini dengan mudah juga dapat diaplikasikan ke motor lawas.

Syarat lampu LED untuk lampu utama motor agar dapat digunakan pada motor lawas ialah kelistrikan sudah Direct Current (DC) atau full wave. Beberapa motor yang telah menggunakan arus DC diantaranya yaitu Tiger, Honda Verza. All New CB150R, Blade 125FI, Kawasaki Ninja RR Mono. All New Honda Beat eSP, Ninja 250. Yamaha Jupiter Z1, Yamaha V-Ixion, Byson, Jupiter MX, dan masih banyak lagi. Memasang LED pada motor lawas pun terbilang mudah. Anda hanya perlu plug and play, bisa dibilang semudah mengganti bohlam lampu.

Aneka Lampu LED Untuk Lampu Utama Motor

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas seputar berbagai pilihan lampu utama LED yang cocok untuk motor matic, bebek, hingga motor touring. Berikut aneka lampu LED untuk lampu utama motor.

1. LED Cree Universal 20/30 W

Paketan lampu LED Cree Universal 20/30 W terbilang cukup lengkap. Soket colokan LED Cree Universal 20/30 W yaitu universal. LED Cree Universal 20/30 W dapat dimodifikasi untuk motor bebek dan juga matic (lampu nok1 atau H6). Bahkan juga bisa untuk motor sport tipe H4. LED Cree Universal 20/30w ini tampak terang terpasang 2 pcs pada CBR 150 K45.

Sementara untuk LED Cree 20/30 W tampak depan yang terpasang pada Honda CBR 250 terbilang mewah dan juga futuristis. Harga LED Cree 20/30W PNP Universal sekitar Rp. 350.000 per pcs, atau sekitar Rp. 680.000 untuk 2 pcs (sepasang).

2. LED Cree H7 30 W + LED Cree H4 20/40 W

Perbandingan antara lampu LED Cree H4 40W dengan Halogen 100W ialah lampu LED Cree 40W terbilang lebih unggul (superior). Lampu LED Cree H4 40W tampilan depan terpasang pada Yamaha Vixion NVL terbilang semakin mewah. Lampu LED Cree H4 40W yang terpasang pada Yamaha Vixion NVL.

Sinar lampunya sebaiknya dibekali cut-off sehingga aman, tidak membuat silau lawan arah. LED Cree H4 V16 Turbo ialah salah satu lampu utama motor yang terbilang paling terang. LED Cree H4 20/40w V16 Turbo yang terpasang pada motor CBR 150R K45 tampak daya sorot lowbeam-nya sangat terang tanpa menyilaukan lawan arah.

3. LED Cree H4 30/55 W

LED Cree H4 30/55 W adalah generasi terbaru LED dan termasuk paling mewah di kelasnya. Diproduksi dengan menggunakan chip Luxeon MZ keluaran Lumiled (Philips). Maka dari itu, lampu utama LED tersebut memiliki desain baru jika dibandingkan dengan generasi lampu utama LED sebelumnya. Selain itu, LED Cree H4 30/55 W ini masih memiliki banyak keistimewaan. Finishing produknya sangat sempurna. Terlebih lagi, sistem pendinginan lampu ini sangat optimal (dual turbo fan).

Lampu utama LED dengan daya 30/55W (per pcs) berkekuatan sinar mencapai 5200 Lumens. Lampu LED Cree H4 30/55 W ini full adjustable sehingga bisa disetel-setel sesuai kebutuhan reflektor kendaraan anda. Penyinaran reflektor kendaraan anda jadi lebih sempurna jika posisi penempatan arah lampunya benar. Pasang Lampu LED Cree H4 30/55 W menghadap atas-bawah.

Tags: #lampu LED untuk lampu motor #lampu LED untuk lampu utama #lampu LED untuk lampu utama motor #LED untuk lampu utama motor #motor

author
Author: 
    Vixion Terbaru Kecewakan Penggemar Yamaha, Lakukan Trik Modif Ini
    Vixion Terbaru Kecewakan Penggemar Yamaha, Lakukan Trik Modif Ini
    Generasi motor Vixion keluaran terbaru saat ini
    Harga Klakson Telolet Untuk Motor dan Pemasangannya
    Harga Klakson Telolet Untuk Motor dan Pemasangannya
    Hingga kini klakson telolet masih heboh di
    3 Motor Harley Davidson Termahal Hits di Indonesia
    3 Motor Harley Davidson Termahal Hits di Indonesia
    Harley Davidson adalah salah satu merk motor
    Cara Menghitung CC Motor dan Rasio Kompresi Mesin
    Cara Menghitung CC Motor dan Rasio Kompresi Mesin
    Ukuran cc pada setiap motor berbeda-beda. Ukuran

    Top