3 Motor Harley Davidson Termahal Hits di Indonesia

Harley Davidson adalah salah satu merk motor mahal buatan Amerika Serikat yang sangat populer di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Motor dengan tampilan gagah dan macho tersebut sangat mudah mencuri perhatian kalangan pecinta motor gede. Terlebih lagi, motor Harley Davidson telah dibekali dengan teknologi super caanggih. Karena hal tersebut, tak mengherankan jika harga motor gede ini dapat mencapai ratusan juta dan bahkan hingga miliaran rupiah sehingga menjadikannya sebagai motor Harley Davidson termahal.

Harga motor yang terbilang sangat mahal tersebut bukanlah suatu halangan jika semuanya menyangkut masalah kesukaan atau hobi. Maka dari itu, meski sangat mahal, motor Harley Davidson termahal tetap banyak dicari. Motor Harley Davidson ini merupakan motor yang memiliki performa hebat. Jenis motor gede ini dapat membuat penggunanya lebih percaya diri ketika di jalan. Pengguna juga akan merasakan nyaman saat mengendarainya.

Motor Harley Davidson Termahal

Meski kebanyakan motor dengan brand Harley Davidson dijual dengan banderolan harga selangit. Akan tetapi pecinta motor gede di Indonesia banyak yang melirik dan membelinya. Bahkan ada banyak pecinta motor gede yang ingin tahu model motor Harley Davidson maupun spesifikasinya. Bagi anda yang juga ingin mengetahuinya, langsung saja anda simak deretan motor Harley Davidson termahal lengkap dengan spesifikasinya berikut ini.

1. Trike Tri Glide Ultra

Moge Harley Davidson Trike Tri Glide Ultra ini pertama kali masuk ke Indonesia di tahun 2013 silam. Motor gede ini hadir dengan membawa konsep desain begitu unik. Pasalnya, motor gede ini memiliki roda sebanyak tiga. Tak hanya mengusung model tiga roda, Harley Davidson Trike Tri Glide Ultra juga mempunyai ruang bagasi yang terbilang cukup luas dan bahkan sanggup diisi beban mencapai 36 kg. Di tahun 2015 lalu, pihak Harley Davidson telah memperbarui mesin moge ini menggunakan mesin berpendingin udara dengan besaran yang sama.

Yakni dengan Road Glide, Street Glide, Electra Glide Ultra Classic, dan juga Road King. Menggunakan twin-cooled output tinggi twin cam 103 dengan kapasitas mencapai 103,1 cubic inci. Adanya bekal tersebut, motor Harley Davidson Trike Tri Glide Ultra ini mampu mencapai torsi puncak hingga 106,2 ft-lb di putaran 3.750 rpm. Di pasaran Amerika Serikat, motor Harley Davidson Trike Tri Glide Ultra ini dibanderol seharga 33.499 dolar AS. Akan tetapi saat diimpor ke Indonesia, harganya menjadi Rp. 1.297.000.000 per unitnya (off the road).

2. CVO Road Glide Ultra

Motor Harley Davidson CVO Road Glide Ultra hadir dengan panjang x lebar sebesar 102,2 inci x 29,7 inci. Jarak terendah ke tanahnya yaitu 4,7 inci. Motor ini dilengkapi dengan beragam fitur unik. Salah satu fitur tersebut ialah touchscreen 5,5 inci yang menghadirkan two-way radio, stereo/mp3 player, bluetooth, hingga radio satelit. Fitur tersebut menjadikan motor Harley Davidson CVO Road Glite Ultra ini cocok untuk digunakan touring. Di Indonesia, motor Harley Davidson CVO Road Glide Ultra ini dibanderol seharga Rp. 1.511.000.000 (off the road).

3. CVO Ultra Limited

Motor Harley Davidson CVO Ultra Limited memiliki panjang 102,4 inci dengan jarak ke tanahnya sebesar 5,3 inci. Harley Davidson membekalinya dengan mesin tipe V Twin, 4-stroke, 2 silinder, dengan kapasitas 1.801cc. Motor gede tersebut dapat menumpahkan torsi puncak mencapai 105,5 ft-lb di putaran mesin 3.750 rpm. Tersedia dalam pilihan warna merah, kuning, hitam, biru, dan perak. Di Indonesia, Harley Davidson CVO Road Glide Ultra dibanderol seharga Rp1.438.000.000 (off the road).

loading...